GTA SA Lite APK (Tanpa Butuh Data) All GPU - Adreno, Mali, PowerVR

GTA SA Lite APK (Tanpa Butuh Data) All GPU - Adreno, Mali, PowerVR



GTA SA Lite APK (Tanpa Butuh Data) All GPU - Adreno, Mali, PowerVR - Yap sesuai judul yang saya tulis, GTA San Andreas yang saya bagikan ini memang tanpa data. Bukan berarti tidak ada datanya ya, tapi data game ini sudah terintegrasi dengan APK-nya. Jadi untuk memainkannya kamu hanya harus memasang apk-nya saja.

Masih belum percaya?

Jadi gini, data di dalam game ini, sudah menyatu dengan APK yang berarti jika kamu mendownload APK-nya, berarti kamu juga mendownload datanya sekaligus. File APK-nya juga ukurannya besar. Untuk GPU Adreno berukuran 432 MB, GPU Mali 366 MB, dan PowerVR 390 MB.

"Cara Installnya gimana gan?"

Seperti yang sudah saya bilang di awal, kamu hanya diharuskan memasang apk-nya saja, lalu kamu langsung bisa memainkannya. Jika ingin tahu proses-proses penginstallannya, berikut ini adalah prosesnya.
  • Download APK sesuai dengan GPU Android kamu
  • Sudah terdownload? Langsung pasang APK-nya dan tunggu hingga terpasang (biasanya memakan waktu yang agak lama, karena ukuran APK-nya besar)
  • Jika sudah terpasang, langsung buka saja APK-nya, maka APK akan mengekstrak data game secara otomatis. Kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  • Nah kalau sudah selesai, kamu akan masuk ke tampilan utama game GTA SA. Pada langkah ini, berarti proses penginstallan sudah selesai, kamu tinggal tekan saja "OFFLINE" untuk memainkannya.

Sangat mudah bukan?

Pada GTA SA Lite ini juga sudah support cheat cleo kok, tapi script cleonya belum ada. Jadi kamu bisa pasang sendiri scriptnya secara manual. Game GTA SA Lite ini juga sudah support versi Android dari Gingerbread sampai Oreo dan juga sudah support untuk menjalankan misi.

Kalau kamu mau memasang mod, pasang saja seperti biasanya. File obb-nya tetap ada kok seperti game gta versi lainnya. Karena selama proses penginstallan, apk sudah membuat folder obb-nya secara otomatis di sdcard/android/obb. Jadi kalau kamu ingin modding, modding saja seperti biasanya.

PENAMPAKAN GAME





Game Information
Name GTA San Andreas (LITE Version)
Version 1.08
Developer Rockstar Games
Genre Openworld
Mode Offline
Requirements Android 2.3 and Up
Size 432MB, 366MB, 390MB


DOWNLOAD LINK

(Download Sesuai GPU)
https://hitsmedia.us/ad_d.php?u=MTU2Nw==

GPU ADRENO


GPU MALI


GPU POWER VR

Komentar